Tuesday, June 30, 2009

udah lamaaaaa banget ga posting

hello blogerrrrr
udah lamaaaaa banget ya gue ga posting, banyak nih yg mau gue ceritain hehehe
blog, kan gari sabtu tgl 20 juni kan pengumuman kelulusan ya, nah wktu tgl segitu gue malah sakit coba, ga dateng deh gue jadinya yaudah lah gapapa, ahirnya gue kesekolah tpi nunggu di mbil aja , nyokap yg ngambil tuh ke mesjid, trus suara anak anak tuh kedengeran smpe mbil gue kan (gue parkir di labas) kayaknya serrrrruuuuuuu banget nyesel gue gaikut, nah di mobil gue udah tegang aja tuh lulus apa engga ehh ternyata lulus , alhamdullillah banget tuh gue hehehehe pengen sujud syukur tapi gimana gue di mobil trus pusing bgt lagi , yaudah tuh ahir nya gue balik
nah besok nya kan wisuda, untung panas ge udah turun jadi gue boleh ikut wisuda kan, pagi pagi nya sih emg pusing gue, tapi wktu ketemu temen temen jadi ga terlalu pusing hehehhe. yaudah kan tuh wisudaan kita nah terus pada nanya in kan temen temen kyk gini "dil, nem lo brapa?" nah kan gue blom tau kan yaudah ntar abis wisudaan gue mau ngambil nem gue kan, gue sih mikir nya ah paling juga 24 atau 25 an , eh ternyata nem gue 27,45 gila seneng bgt gue , gue udah ngalahin salma soalnya hehhehehe , nah abis itu gue langsung balik istirahat takut sakit lagi soalnya

naah, wktu tgl 25 gue,ninis,salma,mitha,tian,nbila,sma sarah mau jalan jalan tuh ke kota tua, monas, makan es krim di rogusa, trus prj, beeeehh seruu banget kan tuh nah malem nya kita bakar bakar sekalian nginep buat perpisahan gitu lah hehehehe, nah besok nya gue dpt kabar michael jackson meninggal , huhuhu sedikit sedih ya, goodbye michael jackson we love you the king of pop .

hemmm trus hari ini gue boseeeennnnn banget dirumah ga ada kerjaan gitu, ah ilah yaudah kan tuh gue main kmputer aja , sekalian liat video nya michael jackson gitu merasa kehilangan gue(lebayatun) abis idola semasa kecil gue sma kaka kaka gue itu, trus gue liat video nya yg dia nyanyi heal the world kan yg live di pasadena california wktu tgl 31 januari 1993 (hapal) gila nangis gue dengern tuh lagi , ga nangis sih cuma ngeluarin sedikit air mata (sama aja gila) hahahha yasudah lah
eh eh tau ga sih (engga) sabtu ini gue ke bali doooong (paan sih pamer bet) hahahah
yaudah deh yaa
daaaaaaah

No comments:

Post a Comment