Friday, June 5, 2009

anak kampung ya

hello blogerrrr
hhehehe gue mau posting nih, udah lama ga posting gue
jadi gini, tadi kan gue sama mitha bosen banget tuh ya dirumah gue mulu
ahirnya kita main dah tuh di blok 22, pas nyampe di ayuanan yg mau kita mainin ada anak kecil nya , yaudah kita main ayunan yg disebelah nya, eh tiba tiba anaknya prgi yaudah kita langsung ke ayunan yg kita mau mainin aja
eh pas lagi main, ada anak kapung gitu kan main ayunan yg di sebelah nya
wktu gue sma mitha liat gigi nya, beeeh gigi atasnya bnyak yg ompong, trus gigi yg lainnya item item gitu deh .. trus pake bedak garata gitu , nah wktu ngeliat gue nyindir" gitu sma si mitha smbil ketawa ketawa

d: mith dengering lagu yuu
m: ayoayo
d: hemmm dengerin lagu apa yaa mith ?
m: dengerin lagu GIGI aja yang yayaya
d: ohh iyaiya

nah abis itu si anaknya tuh ga nyadar gitu malah ketaawa ketawa aja
trus tiba tiba salah 1 anak kmpung nya tiba tiba jatoh gitu, kalo gasalah nama nya lulu
trus si anak yg 1 nya lagi bilang gini, "tuh kan lu, kamu mah jangan begitu dong jadi jatoh kan"
yaudah tuh gue sma mitha ketawa ketawa aja kan
si mitha kan makan permen ya, trus anak yg nama nya lulu itu ngomong gini

l: eh makan apaan tuh
m: (diem aja si mitha nya)
l: makan tai ya tuh
d: eh jaga tuh omongan
l: yee apa lu

gue gitu in aja tuh si lulu, lagian masih kecil udah ngomong gitu, belom sd kali tuh anak
yaudah kan tuh gue sininsin trus tuh anak, kesel gue blagu bet, pengen gue giniin, "dih knapa lagi anak, masih kecil aja blagu, gigi ompong aja woo"
trua si mitha tuh minjem hp gue, trus nulis gini

m: tai bet dil
d: iye blagu bet dah anak jing
m: gigi 2 taring aja belagu

nah trus kan nmbah lagi tuh temen nya 1
daripada gue males , ahirnya gue sama mitha pergi aja kan tuh
trus pas gue au trun sma si mitha dari ayunan , si lulu ngomong gini, "sana hushus pergi"
tambah panas kan tuh gue, yaudah ge ngomong gni aja, " apaan sih ?"
gimana gapanas coba ngeliat anak kaya gitu, tadinya gue pengen ngomong gini, "apaan sih? nyaro ribut lo ?" tapi ada temen temennya takut di gebukin gue
yaudah deh kita balik aja tuh

hemmm oke deh blog gue cuma mau cerita itu aja hhehehe
yaudah yaa, daaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment