Wednesday, June 10, 2009

stefan william

hello blogerrr
eh eh gue lagi suka sama orang nih yg namanya stefan william (adaygnanya?)
ih sumpah ganteeeeeeng banget, dia tuh yg main di film bestfriend itu looh
tau kan ? (engga)
nah kemaren dia ada di bioskop trans tv gitu
nah gue dikasih tau salma kan ada dia di trans tv, yaudah gue langsung nntn aja tuh
gila sumpah ga boong ih ganteeeeeng banget
putih, rambut nya bagus, bibir nya tuh pink pink aneh gitu deh
nah trus gue bilang gini ke ari

g: ri liat deh cowo yg pake baju putih
a: siapa sih tuh ?
g: itu loh stefan william , yg main di bestfriend
a: ohh, kaya cwe ah pasti cengeng (soktau bet anak)
g: yee apaan sih

tuh kesel banget gue sama ari
ih minta di gampar ye, sok tau lagi
tapi yasudah lah, yg pentin nyokap gue bilang ganteng hehehhe

yaudah deh
segitu aja ya blogerr daaaaaah




No comments:

Post a Comment