Monday, May 11, 2009

UASBN part 2

hello hello 
hehehe gw mau cerita tentang UASBN hari ke 2
hari ini pelajarannya matematika .. males banget gw, mana susah lagi ..
terus kan tadi kayak biasa ya masuk ruangan masing masing trus berdoa, abis kita berdoa pengawas ruangan gw bilang gini, "anak anak, ibu di kasih tau sma pengawas kalian yg 1 lagi, katanya anak-anak ruangan 8 ini agak rese ya? dan ibu pengawas kalian yg  lagi ini sudah mencatat ruang 8 agak ribut di BERITA ACARA, kan berita itu akan di smpaikan ke kecamatan, kalian gamau kan menerima resikonya? nah kan kemaren ibu ga ngawas ruang ini gara gara ibu ngawas faisal yang ngerjainnya di uks, jadi sekarang ibu mau lihat anak anak ruangan 8 ini harus lebih tertib, ngerti ?"  
-_- kaget banget gw wktu bilang ruangan gw masuk berita acara .. takut dikurangin gw nilainya .. padahal ruangan gw tuh kayaknya tertib tertib aja .. yaudah lah bodo amat haahahha

okee itu aja yang mau gw ceritain ..
jangan lupa ya doain trus angkatan 18 biar lulus 100 % amiiin

udah yaaa
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 

1 comment:

  1. yaelah. pas tryout uasbn, ruang 7 disekolah gua ribut banget. kedengeran sampe keluar sekolah, masuk berita juga wkwkkw. kaloo yg kaya gitu mah sante aja

    ReplyDelete