Tuesday, May 19, 2009

petsociety & pidia

hello blogerr
oke, hari ini gw mau cerita lagi yaaa (gausahdil)
nah jadi hari ini pidia,ninis,salma,peha,tian pada main kerumah gw lagi (lagi)
mah kan langsung tuh ya mereka main kmputer ol msn sma facebook
nah trus yang ol fb kan pidia \, dia lagi ketagihan tuh main petso (gwsingkataja)
nah trus dia tuh duitnya jarang banget lebih dari 1.000 (ahahaha maafyapid dipublikasikan)
dia itu pokoknya kalp duitnya udah lebih dari 350 langsung beli fairytale kan di mistery
trus kata peha gini, "pid, gw mainin petso gw dlu dong, ntar gw kasih fairytale 10 biji deh" 
yaudah kan tuh si peha main trus beli fairy tale 10 biji buat pidia 
nah abis itu pidia ol lagi kan mainin petso nya lagi, emang sih ada beberapa yang bagus, tapi dia tuh dapey unicorn sampe 3,  trus tinman (gw bilangnya tukiman) itu smpe 3 juga 
pada ngakak kan tuh, trus gw bilang gni, "mampus lo pid, dapet tukiman smpe 3 sma unicorn smpe 3 juga, makanya jangan ngatain gw untung gw cuma dapet 2 ahahahahahahahahaha"
pada ngakak kan tuh semua 
abis itu kita nnton moy moy palaboy lagi (lagi ketagihan)
abis itu makan
abiis itu pada balik deh

yaudah ye blog, segitu aja
daaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment