Thursday, May 7, 2009

kuis di facebook

ahahahahaha kocak deh .. kan hari ini tian sma pidia main ke rumah gw ya
naah terus wktu nyampe langsung main kmputer kan tuh yaaa .. nah abis itu gw ol msn si pidia ol fb .. katanya sih mau ngeliat fto"nya si ***** (gw sensor nih piid baik kan gw) 
nah trus si pidia main kuis kuis yang ada di fb kan yaa .. pertama dia ikut kuis yang namanya tuh kalo gasalah "berapa orang kah yang suka sma kamu"  .. trus ikut "ter kegilaan" udah kan tuh ya kita ketawa ketawa gitu kayak orang gila .. apa lagi si tian ngakak banget tuh buset .. gw sih ketawa nya ga ngakak banget, soalnya takut pidia ngeliat idung gw yang katanya kalo ketawa suka MEGAR MEGAR/KEMBANG KEMPIS .. ehehehehe
trus trus yaa kita ikut kuis "apakah lo gendut: kalo gasalah itu judulnya .. nah sma si pidia di jelek jelekin kan biar hasil nya gendut .. eh ternayat hasil nya gendut banget ..
kata pidia gini "nih dil hasilnya buat lo" waaah blagu nih sipidia .. ahahahahaha seru deh tadi ngakak nya cukup mengocok perut (dihdih apa banget gw)

yaudah deh bloog itu aja yaaaaa
daaaaaaaaaah

1 comment:

  1. Ngomongin facebook jadi inget artikel di blog CANTIK SELAMANYA. Judulnya, "Demam Facebook".

    Eh, ternyata blog ini juga punya "blog" di facebook page di: http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698

    Keren... kreatif! Cantik Selamanya selain punya blog tapi juga bikin wall-blog...

    Penasaran? Lihat aja sendiri.

    ReplyDelete