Wednesday, April 15, 2009

lemparan sugus dari salma ! -_-

eh masa ya tadi kn gw lagu istirahat kan, terus main sma salma pidia sma peha .. nah abis itu si salma bawa sugus gitu kan .. trus pada mnta .. nah salma bilang ke gw gini ..

s:salma d:dila  a: peha vidya

s: dil dil pura"nya gw ngelempar sugus nya ke mulut lo
d: kaga ah ntar ketelen lagi 
s: udah engga akan deh , tangan lo tari di bawah mulut lo, jadi ntar gw ngelemparnya ke tngan lo
d: ohh oke oke .. (kn gw naro tangan gw tuh di bawah mulut gw, smbil ngebuka mulut)
   -dilempar sugus nya,  eh tiba tiba masuk ke mulut gw-
d: huek, gila lo sal masuk mulut gw, untung ga ketelen, mana bungkus nya blm di buka lagi
s: ahahahaha sori sori dil ga sengaja (smbil ketawa ngakak)
a: ahahahahahahahahahahahahaha mampus lo dil 
d: ah elah (smbil cengar cengir ikut ketawa gitu)

ahahaha pokok nya kocak deh .. smpe perutnya pada sakit semua gara gara ketawa .. sebagai tnda maaf (halah) salam ngasih sugus lagi ke gw .. hehe lumayan dapet 2 

No comments:

Post a Comment