Tuesday, April 28, 2009

besok mabit yo !

eh besok mabit looooh .. tapi ya masa gw sekelompok sma ami,fitri,farsha dkk beeeeh gaul gaul kan hahahahahaha ..tapi gw perginya baik mibilnya peha, jadi rencana nya di mobil peha cujma ada gw peha sma safan aja .. jadi enak cuma ber3 .. trus ntar di km 19 mau brenti dlu beli starbucks auhuahuhahauhua tapi gatau deh jadi atau engga .. semoga jadi ya pe, saf .. tapi males nih, masa ke sana gabileh bawa hp coba ih stres ya .. tapi gw sih tetep bawa .. abis kayaknya ada yang kurang kalo ga ada hp kuuu (apadeh) .. nah trus kan disana katanya tidur nya di aula gitu ngampar ahahaha tapi gapapa asik kali .. tapi gw grogi ntar pasti waktu pensi soalnya liatiannya mendadak jadi takunya ga maksimal ntar .. tapi gapapa lah doain aja yaaa biar bagus pensinya .. gw tuh pensi sma mitha,salma,ninis,dinda yang main gitar chiko mainin lagu selamat pagi nya RAN .. eheheheh deg degan nih dari skarang .. 

yaudah deh itu aja ya blog .. daadaaaaaaaah !!

No comments:

Post a Comment