Monday, April 27, 2009

latian

eh eh kan gni yaa hari rabu tgtl 29 april mau mabit di sentul nah abis itu ada pensi nya .. nah gw,ninis,dinda,salma,mitha pengen nyanyi lagu RAN .. abis itu kita udah panik nih mau pake giitar atau pake minus one (yang kaya karaoke) trus tadi ninis kan plajaran ktk tuh yaa plajaran terakhir, trus dia ketemu pa sopandi, nah trus ninis nanya gni ..

n: hmm pa, bapa bisa nge minus one-in ga ?
p: bisa bisa
n: nah, bapa disini hari apa aja ?
p: hanya hari senin doang
n: yaah smpe jma brapa ?
p: paling smpe jam 3

nah si ninis langsung nemuin gw kan di labas yang kebetulan ga plajaran b.ing .. terus kata ninis 

n: dil, tadi gw ketemu pa sopandi trus katanya dia bisa minus one asal ada cd karaoke nya
d: ohh smpe kapan pa sopandi disni ?
n: hnya hari ini doang smpe jam 3 lagi
d: yaudah deh skarang kita ke mm aja

nag abis itu gw lupa klo kita gabawa duit, ahirnya kita nyari" orang yang bisa di pinjemin duit kan, trus ketemu nbila .. nah lita pinjem deh tuh 50 ribu buat beli cd .. abis itu kita langsung naik mobil nya dinda ke mm kan .. nah di mm, gw dinda sma ninis (salma, mitha ga diajak gara gara dia masih belajar tadi ) semoet di cegah sma satpam katanya kita gaboleh masuk kan gara" masih pake seragam, abis itu kita lepas kan seragam nya untung aja kita masih pake kaos .. nah langsing kita lari ke toko cd ehh ga ada .. yaudah ahirnya kita balik aja deh ya .. ternyata kita di mm cuma 17 menit .. ahahahaha nah kan udah nyampe skolah tuh yaa ehh ternyata salma udah balik hanya ada mitha, yaudah kita langsung kerumah gw aja .. trus sebagai pengganti minus one kita manggil chiko buat main gitar .. yaudah kan tuh ya kita latian deh tanpa salma :(  

yaudah deh itu aja yaa .. doain deh supaya lancar nya wktu pensi mabit .. amiiin

No comments:

Post a Comment