Tuesday, October 27, 2009

gagal -_-

hello blogerrrrrr
hemm langsung aja nih bos
Bokap gue hari ini kan ke medan soalnya ada yg meninngaal kan tuh
terus terus kan niat nya gue,ari,ama nyokap mau jemput tapi tuh kejutan jadi bokap gue gatau
nah kan bokap gue tuh ke medannya pulang pergi, jadi baru nyampe ke jakartanya jam 11 malem kan
oke abis itu gue langsung aja tuh ke bandara wuuuungssss (?)
Pas nyampe kita langsung keterminal 1 kan nunggu bokap keluar
Kok gakeluar keluar tuh aduh lama kan, nah nyokap gue sms bokap gue "pah dimana?"
Trus bokap gue bilang "ini udh mau BERANGKAT" nah loh kan kita kira bokap gue tuh udh mau balik duluan
yaudah kan terpaksa kita bongkar aja tuh kita telfon bokap gini
n: nyokap. b:bokap
n: pah dimana?
b: ini udh di jalan
n: hah? Dijalan mana? Udh masuk mobil? mama jemput nih
b: jalan keluar dari tempat pengambilan koper hehehe (ketawa)

Gila ga ah udah gelagapan kita takut nya udah balik duluan eh ternyata -_- weleh bokap emang ckck

No comments:

Post a Comment